Sabtu, 15 November 2008

HARI INI......

Hari ini.....seorang telah menangis untukku, menangis dengan deraian air mata padahal aku tidak begitu mengenalnya. Aku tau dia cuma lewat perkenalan singkat dan terus menelusuri hari-hariku dengan sapaan dan tatapan. Kini aku bisa katakan bahwa aku sudah kenal dia... dia yang masih seperti anak kecil yang masih ingin bermanja-manja dengan tatapan kasih dan sayang ku aku bisa memberikan warna baru untukknya. Aku mencoba menciptakan suasana baru meski suasana ini tak begitu bagus tapi suasana ini memberikan penghidupan bagi dia dan aku.
Kumendengarkan tawanya...ceritanya...bahkan tangisnya...semua nya tidak asing lagi bagiku semua nya sudah terasa biasa dan lebih biasa. Bahkan janggal telingaku bila tak ada satu katapun terucap dari bibirnya...
Akaaaaaaaakkkkkkkkkkkk.........
Dia begitu polos dan lugu bila didekatku..Aku terbayang wajah adikku yang masih kecil yang jarang sekali kuhubungi tapi semua kelelahan dan kerinduanku pada adikku terlepas dan kini mendapatkan yang lain lagi.
Dari jauh ku ucapkan......welcome in my life........
Ini lah aku....syofia fitri....inilah dunia ku yang mungkin takkan pernah berubah sebelum aku ingin merubahnya. Semoga kau betah dan tersenyum selalu padaku....

Tidak ada komentar: