Selasa, 20 Januari 2009

Aku Berteriak

Hari ini......keheningan memberikan sebuah isyarat kepada hatiku
Isyaratkan bahwa ada sesuatu yang akan terlepas dari genggamanku
Meski terkadang pandanganku tak luput dari itu
Tapi itu akan terlepas

Lepas.....jauh......
Dan mungkin akan sulit untuk kembali ke pangkuanku
Aku tidak menyesali semua
Tapi kekecewaan sebagai manusia yang mempunyai naluri dalam
itu ada.....

Aku tak tau lagi......
Sumpah.....
Aku tidak tau apa yang harus aku lakukan
Kemana harus kelepaskan semua ini...
Hanya teriakan hati ku yang terdengar oleh angin malam ini

Aku berteriak....
Sekali lagi aku berteriak kepada angin
Dasar pengecut...
Kenapa hanya angin yang bisa menjadi pelampiasan hatimu
Berteriaklah......
Biar dunia tau...
Kau itu takut sendiri untuk berjalan
Bahkan tidur pun kau sering dihantui rasa kesendirianmu itu
Berteriaklah....
Ya....
Aku akan berteriak sekeras mungkin...
Biar ayah ibu kakak adikku mendengarkan
Aku benci............

Tidak ada komentar: