Senin, 26 Januari 2009

Jangan Ikuti Aku

Mungkin aku salah hari ini
Karena berlalu dengan hati yang mendua
Duakan segala rasa yang kupunya
Yang sebenarnya memang tak bisa aku lepaskan

Kadang kala hati memberikan pilihan
Karena memang hidup itu adalah sebuah pilihan
Memilih salah satu diantaranya
Atau sama sekali tidak memilih

Aku salah...
Aku mohon jangan ikuti aku hari ini
Karena jalan yang akan ku hadapi itu
harus memilih
Jika kau mengikuti aku akan tersesat
Bukan karena aku tak tau jalan
Tapi karena aku yang tak sanggup mengenggam tanganmu
untuk berjalan dibelakang ku

Sekali lagi jangan ikuti aku...
Aku tak bisa
Berikan yang kau mau
Tunjukkan kebenaran atas diri yang semua
penuh dengan dosa dan kesalahan

Ikuti lah kata hatimu
Karena itu akan memberikan jalan terang
Dengan segenap perasaan dan kehangatan jiwa
Tapi kau tidak boleh terlalu menggunakan perasaanmu itu
Karena perasaanmu bisa mempermainkanmu

Tidak ada komentar: